Wednesday 30 March 2016

JAFRA PRO DAN JAFRA MATTE DYNAMIC

Posted by Master Black On 02:10
THE NEXT GENERATION OF SKIN CARE

JAFRA PRO mempertahankan penampilan kulit Anda agar tetap selalu muda dan mengembalikan keremajaan kulit yang Anda inginkan.Cocok untuk semua jenis kulitdan warna kulit.

Eye Transformer
Perawatan kekencangan kulit sekitar mata yang terdiri dari Gel untuk kelopak mata bagian atas dan Krim untuk kelopak matabagian bawah untuk menjaga kekencangan dan menyegarkankulit sekitar kelopak mata. Menyamarkan kerutan di sekitar matadan kantung mata, mencerahkan warna kulit di sekitar mata. Gariskontur mata menjadi lebih jelas dan lekukan kantung mata terlihat lebih segar. Kulit di sekitar mata terlihat lebih kencang.| 60 ml.
Rp. 464.000,-
25397

Baca Juga :

KULIT INDAH BEBAS NODA DENGAN JAFRA MATTE DYNAMIC
IN THE CLEAR

Kulit indah dan bebas noda, dambaan setiap wanita. Sebuah rangkaian produk yang bersinergi untuk memberikan solusi terhadap noda dan bekas luka pada wajah. Clear Blemish Treatment sebagai solusi atas jerawat anda, dan Clear Pore Clarifier yang membantu menghilangkan bekas luka wajah

Clear Blemish Treatment Mengandung Salicylic Acid untuk menyamarkan noda. Ekstrakcengkeh, sage dan lavendermengandung anti bakteri.Memberikan rasa nyaman tanpamenjadikan kulit kering. | 15 ml.
Rp. 118.000,-12035

Kulit indah dan bebasnoda, dambaan setiapwanita. Sebuah rangkaianproduk yang bersinergiuntuk memberikansolusi terhadap nodadan bekas luka padawajah. Clear BlemishTreatment sebagaisolusi atas jerawatanda, dan Clear PoreClarifier yang membantumenghilangkan bekasluka wajah.Eye Transformer

Untuk Pembelian Silahkan Call 083820600374 (Ayu) / WA 081320907060 Invite BB 5D0E3FA1
Categories:

0 comments:

Post a Comment