Wednesday 4 May 2016

JAFRA Balancing Advanced Dynamics

Posted by Master Black On 00:56
JAFRA Balancing Advanced Dynamics

Dengan kemasan dan formula baru yang dirilis pada 7 agustus 2015 di Hotel Mercure, Bandung.
Perawatan harian untuk kulit normal dan atau kombinasi ini tampil lebih sempurna dibandingkan kemasan dan formula sebelumnya. Dengan teknologi Intelshield dan pengembangan ramuan yang di teliti selama 7 tahun berfungsi menyeimbangkan, melembabkan, dan meminimalkan Zona-T kulit berminyak.

Zona-T ?? iya.. pada kulit normal atau kombinasi biasanya terjadi kondisi kulit yang tidak merata yaitu area pipi dan dagu terasa kering lalu area hidung hingga kening terasa berminyak. Oleh sebab itu biasanya di area yang berminyak kulit lebih gelap dari pada bagian kulit lainnya. Nah Balance Advanced Dynamics ini berfungsi untuk meratakan warna dan struktur kulit tanpa membuat kulit menjadi lebih kering atau lebih berminyak di area yang lain. Kok bisa ya?? Ya bisalah.. hehehe

Deskripsi : Pelembab yang dilengkapi keseimbangan alami dan bahan Ayurveda yang mengontrol minyak untuk memperbaiki penampilan kulit.

Komposisi :

Sakarida Isomerat : kandungan yang menyerupai karbohidrat kompleks san telah dipatenkan seperti yang ditemukan pada kulit manusia, mengandung pelembab alami dengan mengikat keratin sehingga moisturization lebih tahan lama yang tidak mudah dibilas.
Lysine Carboxymethyl sisteinat, Lysine tiazolidin karboksilat : sebuah Amino-Lysine kompleks yang kaya sulfur dan terbukti secara klinis dapat membantu mengendalikan efek samping negative yang terkait dengan produksi minyak dan lemak yang berlebihan.
Ipomoea Batata Umbi Extract, Centella Asiatica Extract, Withania somnifera Extract : campuran herbal Ayurvedic yang di ekstrak dari pegagan (Centella Asiatica) dan buah Cherry yang matang saat musim dingin memberikan banyak manfaat seperti melembabkan dan meremajakan sel-sel kulit bagian luar.

Cara pakai :

1. Cleanser, digunakan pagi dan sore saat mandi. Aplikasikan pada wajah seperti memakai cleanser pada umumnya.

2. Toner, tuang toner pada kapas atau telapak tangan yang bersih lalu usapkan pada wajah. Tidak perlu banyak-banyak, secukupnya saja. (perlu diketahui, toner JAFRA tidak panas seperti toner-toner krim pasaran. Adem seperti air)

3. Day Moisture, setelah toner meresap lalu applikasikan (krim siang) pada wajah, hei tidak perlu tebal ya, secukupnya saja.. oles tipis-tipis secara merata, pemakaian krim secara berlebihan hanya akan membuat kulit menjadi jenuh dan kelamaan menjadi sensitive. (setelah krim siang meresap, boleh memakai bedak.. kamu harus tau, krim JAFRA cepat meresap dan tidak lengket, karena menggunakan INTELSHIELD Teknologi yaitu membuat partikel kecil sehingga cepat diserap kulit)

4. Night Moisture, sama seperti krim siang. Setelah toner meresap applikasikan krim malam. Namun waktu tidur adalah saat terbaik menggunakan krim, kulit sedang memperbaiki strukturnya lalu diberikan nutrisi. Akan lebih efektif jika menggunakan  krim malam menjelang tidur.



Silahkan cek BPOM www.pom.go.id

Cuci muka : NE34141206570

Toner : NE34141206571

Krim siang : NE34150100269

Krim malam : NE34140104359
Categories:

0 comments:

Post a Comment