Wednesday 4 May 2016

JAFRA HYDRATING ADVANCED DYNAMICS

Posted by Master Black On 00:56
JAFRA HYDRATING ADVANCED DYNAMICS

Dengan kemasan dan formula baru yang dirilis pada 7 agustus 2015 di Hotel Mercure, Bandung. Perawatan harian untuk kulit kering ini tampil lebih sempurna dibandingkan kemasan dan formula sebelumnya. Hydrating Advanced Dynamics, berfungsi meningkatkan kelembaban, perlindungan dan pencegahan secara optimal. Melembabkan, melindungi kulit kering dan menutrisi dengan ekstrak conditioning yang lembut. Kulit kering pada wajah akan terasa kencang terutama setelah dibersihkan. Kulit tampak memiliki kerutan-kerutan halus, mengelupas, atau bahkan kemerahan. Jika warna kulit gelap maka akan tampak kusam. Hydrating Advanced Dynamics membantu membuat kulit kering menjadi indah.

Deskripsi : Kombinasi yang dilengkapi pelembab alami dan antioksidan Ayurvedic untuk membantu meningkatkan kelembaban, mencegah hilangnya kelembaban kulit dan melindungi dari radikal bebas.

Komposisi :

Sakarida Isomerat, kandungan yang menyerupai karbohidrat kompleks dan telah dipatenkan seperti yang ditemukan pada kulit manusia. Menanamkan pelembab alami dengan meningkatkan keratin, sehingga kelembababn lebih tahan lama yang tidak mudah dibilas.
Methylsilanol Mannuronate, senyawa silanol memiliki manfaat seperti melembabkan kulit, anti radikal bebas dan aktivitas anti.glikasi (glikasi: menyatunya protein, lemak dan gula) mencegah kerusakan yang disebabkan oleh UV dan faktor lingkungan.
Hemidesmus indicus Extract, Glycyrrhiza glabra (Licore) Extract, Withania Somniferia Extract, komponen aktif multifungsi Ayurvedic membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas, meningkatkan kelembaban dan menjaga keremajaan kulit sehingga menjadi lebih sehat.

Cara pakai :

Cleanser, digunakan pagi dan sore saat mandi. Aplikasikan pada wajah seperti memakai cleanser pada umumnya
Toner, tuang toner pada kapas atau telapak tangan yang bersih lalu usapkan pada wajah. Tidak perlu banyak-banyak, secukupnya saja. (perlu diketahui, toner JAFRA tidak panas seperti toner-toner krim pasaran. Adem seperti air) Day Moisture, setelah toner meresap lalu applikasikan (krim siang) pada wajah, hei tidak perlu tebal ya, secukupnya saja.. oles tipis-tipis secara merata, pemakaian krim secara berlebihan hanya akan membuat kulit menjadi jenuh dan kelamaan menjadi sensitive. (setelah krim siang meresap, boleh memakai bedak.. kamu harus tau, krim JAFRA cepat meresap dan tidak lengket, karena menggunakan INTELSHIELD Teknologi yaitu membuat partikel kecil sehingga cepat diserap kulit) Night Moisture, sama seperti krim siang. Setelah toner meresap applikasikan krim malam. Namun waktu tidur adalah saat terbaik menggunakan krim, kulit sedang memperbaiki strukturnya lalu diberikan nutrisi. Akan lebih efektif jika menggunakan krim malam menjelang tidur.


BPOM silahkan re-check www.pom.go.id

Cuci muka : NE34141206572

Toner : NE34141206573

Krim siang : NE34140104363

Krim malam :NE34140104362
Categories:

0 comments:

Post a Comment