Thursday 26 March 2015

DYNAMICS

Posted by Master Black On 20:10

DYNAMICS

TEKNOLOGY TINGGI
DARI SUMBER DAYA ALAM


Kami Menggabungkan Ilmu Pengetahuan Terbaik Dengan Tumbuh-tumbuhan akami untuk mempersembahkan perawatan kulit paling dinamis yang pernah ada. Sebuah evolusi formula dan haban bahan dengan kinerja tinggi menghasilkan perawatan yang dapat disesuaikan untuk hasil kecantikan optimal. JAFRA DYNAMICS akan membantu merawat keindahan kulit anda.

INTELLISHIELD membentuk lapisan yang tak terlihat, berfungsi sebagai pelindung kulit sehingga kulit anda dapat bernafas, terjaga kelembabannya dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan.  Kulit anda terlindungi dari asap, polusi dan efek buruk lingkungan yang dapat merusak. Hasilnya? Perlindungan terbaik dan kelembaban Optimal.

INTELLISHIELD Diformulisasikan berdasarkan penemuan teknologi kecantikan alami terbaru dari eropa. Berasal dari Ekstrak Rumput laut yang memiliki kemampuan luar biasa untuk melindungi dirinya dalam kondisi buruk sekalipun, digabungkan dengan polisakarida yang unik untuk membentuk sistem perlindungan INTELLISHIELD yang luar biasa. Bersama dengan bahan bahan terbaik lainnya berhasil membentuk teknologi INTELLISHIELD yang Canggih.

JAFRA DYNAMICS amat mudah digunakan. Lakukan 3 Langkah Perawatan agar Kulit anda Lebih Indah.

  1. Membersihkan Kulit Wajah setiap pagi dan sore hari merupakan langkah pertama untuk kulit cantik dan sehat
  2. Menggunakan Toner Penyegar dan mempersiapkan kulit sebelum menggunakan pelembab
  3. Menggunakan pelemban untuk melembabkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan sepanjang hari.
PEMESANAN Silahkan Call 083820600374 (Ayu) / WA 081320907060 Invite BB 5D0E3FA1 
  
Categories:

1 comment: