Tuesday 24 May 2016

JAFRA Scalp Massage and Hair Treatment

JAFRA Scalp Massage and Hair Treatment merupakan salah satu produk spa terbaik dari JAFRA yang menggabungkan unsur aromaterapi dan krim spesial untuk memanjakan kulit kepala dan rambut Anda
.

JAFRA Scalp Massage and Hair Treatment adalah krim rambut yang dirancang khusus untuk kulit kepala dengan paduan aromaterapi yang menenangkan serta mengembalikan keseimbangan pikiran dan tubuh Anda.


Krim perawatan rambut ini mengandung pelembab Shea Butter, vitamin, dan protein gandum untuk merevitalisasi kondisi kulit kepala dan rambut.

JAFRA Scalp Massage and Hair Treatment sangat cocok bagi yang memiliki rambut lembab dan sering tertutup.

JAFRA Scalp Massage and Hair Treatment memberikan sensasi yang menyegarkan sekaligus memberi manfaat aroma terapi yang menenangkan.

Isi Kemasan: 200 gram.

Bahan yang Terkandung dalam JAFRA Scalp Massage and Hair Treatment

– Ekstrak Jahe dan Eucalyptus

– Balm Mint

– Vitamin E (Tokoferol & tokoferil asetat)

– Panthenyl Ethyl Ether (Bentuk provitamin B5)

– Shea Butter

– Protein Gandum (Wheat Protein)

– Cyclomethicone

Cara Pakai JAFRA Scalp Massage and Hair Treatment

Berikut adalah langkah menggunakan JAFRA Scalp Massage and Hair Treatment dengan memadukan teknik pijat kepala kuno yang bermanfaat sebagai teknik relaksasi:

1. Oleskan secara merata JAFRA Scalp Massage and Hair Treatment dari atas dahi hingga ke bagian belakang kepala.

2. Pijat kulit kepala dengan ujung jari secara tegas dengan gerakan melingkar mulai dari ujung rambut dahi hingga ke tengkuk.

3. Tekan-tekan dengan lembut ke bagian atas kulit kepala – titik yang searah dengan hidung dan di antara telinga. Ini akan membantu meningkatkan energi, meredakan sakit kepala, dan meningkatkan konsentrasi.

4. Buka dan tempelkan ujung jari kedua tangan di masing-masing sisi kepala, tekan ujung jari ke kulit kepala di kedua sisi dan lepaskan. Pijat hingga ke belakang leher. Gerakan ini akan membantu meringankan sakit kepala dan hidung tersumbat.

5. Agar relaksasi lebih maksimal, tahan beberapa bagian rambut dekat dengan akar, di antara jari-jari Anda, kemudian secara perlahan tarik dan lepaskan, lakukan di seluruh bagian kepala.

Rasakan stimulasi yang cepat pada folikel rambut seolah darah mengalir melalui tulang kepala untuk memberikan oksigen dan nutrisi ke area kulit kepala dan rambut yang membutuhkan.

6. Rileks selama beberapa menit. Hirup aroma tumbuh-tumbuhan secara perlahan untuk menenangkan tubuh dan pikiran Anda.

7. Bilas rambut dengan air hingga bersih. Pastikan untuk tidak ada krim yang tertinggal di rambut dan kulit kepala.

Setelah melakukan perawatan dengan JAFRA Scalp Massage and Hair Treatment, selain rambut menjadi terasa lebih halus dan lembab, pikiran dan tubuh pun akan merasa lebih rileks dan segar.

Baca Juga :
* Jafra MICRO DERMABRASION

Untuk Pembelian Silahkan Call 083820600374 (Ayu) / WA 081320907060 Invite BB 5D0E3FA1 
Categories:

0 comments:

Post a Comment