Tuesday 16 May 2017

Jafra Defines cheekbones and Jafra Sheer & silky

Posted by Master Black On 21:50
Jafra Defines cheekbones and Jafra Sheer & silky

Powder Blush Menyatu dengan sempurna, tampak alami dan mempesona. Perona pipi yang lembut, aplikasikan setelah bedak padat untuk hasil yang maksimal. | 3,8 gr Rp 188.000,-

Long Wear Crème Blush Blush krim bubuk yang tahan lama dan memberikan tampilan satin pada kulit sehingga wajah Anda terlihat bercahaya dan cerah sepanjang hari. Memberikan kontur pada wajah dan menyerap minyak. | 3,5 gr Rp 150.000,-

Penggunaan TIPS Long Wear Crème Blush :

Jari : Salah satu aplikator yang berfungsi dengan baik saat mengaplikasikan crème blush adalah dengan menggunakan jari Anda. Cukup dengan mengambil sedikit blush yang diaplikasikan pada tulang pipi dan baurkan dengan gerakan menepuk-nepuk ke arah tulang pipi.

Brush : Jika Anda merasa kesulitan dalam membaurkan crème blush menggunakan jari tangan, Anda dapat mencoba menggunakan brush. Anda cukup mengambil sedikit bagian dari wadah dan baurkan dengan mengarah ke tulang pipi Anda.

Spons: Selain kedua aplikator sebelumnya, Anda juga dapat mencoba menggunakan spons wajah dengan gerakan menepuk-nepuk untuk membaurkan warna agar terlihat lebih alami.

Untuk Pembelian Silahkan Call 083820600374 (Ayu) / WA

 081320907060 Invite BB 5D0E3FA1 
Categories:

0 comments:

Post a Comment